Thursday, 24 February 2011

sambungan kisah batu permata..

Batu permata indah dengan warna-warnanya yang berkilau bila terkena cahaya. Batu yang sering dijadikan perhiasan ini merupakan hasil kristalisasi dari mineral-mineral yang tersimpan di dalam perut bumi. Karena hasil kristalisasi itulah warna-warna yang terbentuk pada batu permata umumnya berwarna hijau, kehitaman, atau cokelat seperti warna alam.
Tidak hanya indah, batu permata juga memiliki kekuatan energi yang sangat bermanfaat bagi kejiwaan dan kesehatan fisik seseorang. khasiat batu permata terletak pada kekuatan pancarannya. Tuhan begitu sayang terhadap umatNya. Bahkan batu saja dijadikanNya obat bagi manusia. Tinggal bagaimana manusia itu menyikapinya.
Khasiat batu ini hendaknya jangan dipandang sebagai perbuatan syirik atau menyekutukan Tuhan. Para ilmuan pun dapat membuktikan khasiat batu permata secara ilmiah.
Beruntungnya Anda yang memiliki hobi mengumpulkan batu permata. Hobi mahal ini ternyata bisa mendatangkan efek kesehatan tersendiri. Tubuh manusia memiliki medan magnetik dalam tubuhnya. Jika medan magnetik itu tidak seimbang, akan timbul berbagai macam penyakit akibat sistem kekebalan tubuh yang menurun.
Dr. Hisham Hashim, seorang ahli bebatuan dari University Science malaysia mengungkapkan bahwa batu bisa digunakan sebagai pengobatan penyakit karena memiliki gelombang elektromagnetik. Dengan adanya gelombang ini, batu dapat memperbaiki medan elektromagnetik dalam tubuh yang terganggu sehingga manusia yang sakit dapat sehat kembali.
Mulai sekarang coba perhatikan lebih dekat koleksi batu permata yang Anda miliki. Kenali jenis batu-batu itu dan temukan khasiatnya. Pada dasarnya semua batu permata mengandung getaran elektromagnetik sehingga dapat digunakan untuk pengobatan. Di antara batu-batu permata itu adalah:
  • Berlian
Berlian yang belum diolah menjadi perhiasan memiliki kekuatan elektromagnetik yang lebih besar. Berlian baik bagi kesehatan usus, tulang, kelenjar pineal, mengaktifkan kelenjar timus, empedu, dan ginjal. Berlian dipakai untuk menyeimbangkan badan dan pengeluaran racun dari tubuh.
  • Safir
Safir mengandung unsur besi, kromium dan titanium yang memberikan warna biru, merah muda, kuning, ungu, jingga, dan kehijauan. Ada pula yang berwarna merah jenuh seperti rubi. Safir dapat memberikan kedamaian dan ketentraman batin, mengembangkan daya pikir dan menumbuhkan inspirasi dan optimisme baru seseorang.
  • Zamrud
Batu ini mengandung silica, magnesium, alumunium, dan soda. Zamrud sering dijadikan sebagai perhiasan. Penelitian yang diadakan oleh Rowland, dokter pada abad ke-17, membuktikan bahwa zamrud sangat bermanfaat dalam mengatasi penyakit liver,kencing manis, penawar racun dari gigitan serangga atau bisa ular, dan baik bagi Anda yang mempunyai masalah di kepala dan pelupa.
  • Batu Akik
Ahli pengobatan dari arab menggunakan bubuk batu akik untuk menghentikan pendarahan dan luka dalam. Dahulu tentara Roma menghancurkan batu akik sampai menjadi bubuk yang kemudian direbus bersama air. Air rebusan bubuk batu akik dapat mengobati ginjal dan limpa.
  • Mutiara
Saat ini bubuk mutiara banyak dimanfaatkan sebagai campuran bahan kosmetik. Bubuk mutiara dapat menghaluskan kulit wajah. Bubuk mutiara yang dicampur dengan air minum mampu menyembuhkan penyakit jantung, keracunan makanan, sakit mata, TBC, asma, demam dan insomnia.

1 comments:

Ahmat Nur said...

Itulah alam yang menyedikan tinggal bagaimana kita bisa memanfaatkan nya

Toko Batu Permata Online | Pusat Batu Permata Asli & Cincin Batu Permata | Batu Cincin Untuk dijual

http://jualbatupermata.weebly.com/

Post a Comment